Car Free Day Diberlakukan di Stadion GBLA Tiap Minggu Pagi

Car Free Day Diberlakukan di Stadion GBLA Tiap Minggu Pagi
Rancanumpang.com -- Car Free Day atau hari bebas kendaraan diberlakukan di kawasan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tiap Minggu pagi.

Pihak Kecamatan Gedebage dan Kelurahan Rancanumpang membebaskan area jalan masuk Stadion GBLA dari kendaran bermotor untuk memberikan kenyamanan kepada warga yang berwisata olahraga tiap Minggu pagi di sekitar stadion.

Sejumlah anggota Linmas menjaga area masuk dan mengarahkan mobil dan motor yang datang ke tempat parkir yang disediakan dan tidak boleh masuk ke kawasan dekat stadion yang digunakan olahraga, khususnya di dekat Gerbang Biru yang digunakan Senam Sehat tiap Minggu pagi bersama Karang Taruna Rancanumpang.

Diberlakukannya car free day di kawasan stadion membuat warga kian nyaman berolahraga, termasuk lagi pagi, anak-anak bersepeda dan bersepatu roda.

Stadion GBLA sudah nyaman bagi warga untuk berolahraga, namun belum nyaman bagi para pemain Persib Bandung karena kondisi lapangan yang belum rata.

Stadion GBLA juga belum nyaman bagi Bobotoh karena banyak oknum pungli parkir yang ternyata kebanyakan oknum pungli parkir bukan warga sekitar stadion, tapi warga yang tinggalnya jauh dari kawasan stadion.*

Post a Comment

Previous Post Next Post