Lurah & Polisi Verifikasi SKTM Orangtua Calon Siswa Baru di SMAN 27 Kota Bandung

Lurah & Polisi Verifikasi SKTM Orangtua Calon Siswa Baru di SMAN 27 Kota Bandung
Rancanumpang.com -- Menindaklanjuti Surat Edaran Walikota Bandung tentang Verifikasi SKTM dalam rangka PPDB 2015 Lurah Rancanumpang S. Boedhi Hermawan beserta staf dan Babinkamtibmas Polsekta Gedebage, Kasiyo Sio, Jum'at 3 Juli 2015, melakukan verifikasi Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) dengan pemohon. Verifikasi dilakukan di Gedung SMAN 27 Kota Bandung.

Verifikasi yang dilakukan Lurah Rancanumpang S. Boedhi Hermawan melalui dialog langsung para pemohon SKTM, antara lain berkaitan dengan Data Calon Siswa, Pekerjaan, dan Penghasilan Pemohon (Orangtua/Wali).

Jumlah Pemohon SKTM di Kelurahan Rancanumpang Kecamatan Gedebage yang mendaftar ke SMAN 27 Bandung,menurut Kasie Pelayanan Andri Nugraha, hanya 10 orang, terdiri 7 orang dari RW.01 dan masing-masing satu orang dari RW 02, 03, dan RW 04 Kelurahan Rancanumpang.

Saat dialog, seorang pemohon SKTM menyatakan menarik pendaftaran anaknya dari jalur non-akademis dan mendaftar di sekolah yang sama melalui Jalur Akademis karena NEM anaknya memenuhi persyaratan.

Pendataan warga Rancanumpang yang akan melanjutkan pendidikan mulai SD, SMP, SMA dilaksanakan pada Mei 2015. (mel/sbh).*

Post a Comment

Previous Post Next Post