TK Tiara Putri Rancanumpang Masuk Lomba Keteladanan Tingkat Provinsi

TK Tiara Putri
Rancanumpang.com -- Taman Kanak-Kanak (TK) Tiara Putri di Kelurahan Rancanumpang Gedebage Bandung,  Rabu (03/06/15), dinilai Tim Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Barat dalam Lomba Keteladanan Pendidikan NonFormal dan Informal Berprestasi Tingkat Bakorwil Provinsi Jawa Barat.

Berdasarkan Skep. Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung Nomor: 421.9/2795-Disdik/2015, TK Tiara Putri ditetapkan sebagai yang terbaik untuk Program PAUD TK Tingkat Kota Bandung dan mewakili Kota Bandung dalam lomba tingkat provinsi.

Sebelum acara penilaian berlangsung, hadir Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Dr. H. Elih Sudiapermana, M.Pd. meninjau kesiapan TK Tiara Putri, didampingi Camat dan Sekcam Gedebage, Lurah Rancanumpang, serta pemuka masyarakat yang berkesempatan silaturahmi dan berdiskusi singkat tentang PPDB dgn Kadisdik Kota Bandung.

Camat Gedebage Drs. H. Bambang Sukardi, M.Si. dalam pesannya saat menerima Tim Penilai mengungkapkan kesiapan TK Tiara Putri menjadi yang terbaik di Jawa Barat dan melaju ke Lomba Tingkat Nasional.

Harapan serupa disampaikan pula oleh Pemuka Masyarakat H. Lia Noerhambali dan Kepala Sekolah TK. Tiara Putri Hj. Lisnawati Suhartini, S.Pd. (sbh/mel).

TK Tiara Putri

TK Tiara Putri

Post a Comment

Previous Post Next Post